Konsep Modifikasi Z250SL

Berikut Konsep Modifikasi Z250Sl, tampil lebih segar dan lebih galak serta eye catchy.. Simak Gan :

 

Kawasaki Z250 SL warna hijau

Jakarta, HerendFX– Kawasaki Z250 SL baru saja diluncurkan oleh Kawasaki untuk pertama kalinya di dunia di Indonesia, cukup membanggakan bukan mengetahui bahwa Indonesia menjadi negara pertama yang mendapatkannya? Nah, setelah kami melakukan first impression review Kawasaki Z250SL pada peluncurannya, kami menyimpulkan 7 kelebihan Kawasaki Z250SL ala AutonetMagz.

1. Racy Riding Position
Sebagai motor naked yang umumnya memiliki desain untuk perjalan perkotaan dan jarak jauh (touring). Kawasaki Z250SL terasa terlalu racy dari ergonomi-nya. Namun tidak sampai situ saja, meskipun terasa racy, penggunaan stang yang lebar dan tidak begitu menekuk ke dalam membuat motor ini terasa lebih mantap dan stabil untuk jarak jauh. Posisi duduk yang sangat racy ini sangat nikmat untuk digunakan menikung di sirkuit seperti layaknya Kawasaki Ninja 250 Mono.

2. 250 cc engine 1 silinder

Mesin 250 cc yang digunakan Kawasaki Z250SL meskipun hanya memiliki 1 silinder tetap memiliki tenaga yang sangat besar di angka 28 Hp. Dan mesin ini juga mendapatkan teknologi yang sama seperti radiator dan injeksi seperti layaknya Kawasaki Ninja 250 FI.

3. Harga terjangkau
Nah yang paling menarik dari motor ini ada pada banderol harganya yang tidak mencapai 30 juta Rupiah untuk varian non ABS. Untuk varian non ABS dibanderol dengan harga 38.9 juta Rupiah on the road. Ini menjadikan Kawasaki Z250SL motor paling terjangkau dengan kapasitas 250 cc.

4. Detailing desain
Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, motor ini mendapatkan detailing yang cukup bagus dibandingkan dengan kompetitornya. Dalam artian Kawasaki tidak mengurangi kualitas pengerjaan dan pemilihan bahan meskipun di motor mereka yang paling terjangkau untuk ukuran 250 cc.

5. Rem ABS
Meskipun varian yang lebih murah dibandingkan dengan Kawasaki Z250, motor ini tetap mendapatkan opsi rem ABS di varian tertingginya. Untuk anda yang menginginkan motor yang lebih aman dengan pengereman yang lebih akurat, tentunya ABS adalah fitur wajib di semua motor yang anda miliki.

6. Real Thuss Frame
Nah mungkin ini bagian yang paling kami suka, sasis Thuss Frame atau yang sering disebut dengan sasis teralis Kawasaki Z250SL ini memiliki finishing dan ukuran yang besar, sehingga memberikan kesan motor yang berotot dibandingkan dengan motor sekelasnya yang dibanderol lebih mahal sekalipun.

7. Compact Body Design
Kawasaki Z250SL memiliki desain bodi yang ramping dan tidak begitu lebar dibandingkan dengan kompetitor, ini menjadikan z250SL mudah dibawah di perkotaan dan menembus kemacetan ibukota. Namun bagi anda penikmat motor besar, ini bisa jadi kelemahan dan kekurangan Kawasaki Z250SL.

 

Jadi kaya edisi repsol …. padahal sebenar nya bukan,itu nyomot KTM duke125 😀

Oke brader segitu dulu,manga di komentarin 😛

Satu pemikiran pada “Konsep Modifikasi Z250SL

Comment Donk....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: