New Vario 150! Hasil Renderan dari Penampakan di Bandung

new rendering vario 150-indonesia-front

 

Halo mas dab…masih inget kan dengan renderan motoblast waktu lalu di artikel sebelumnya membahas renderan honda vario 150 bakal kayak apa, namanya juga blank..makanya motoblast buat renderan berdasarkan honda matic 150cc yang udah brojol, itu dasarnya dan dari ciri ciri yang di dapat dari blog blog master…

bagi yang belum lihat, silahkan klik disini. dan dari renderan awal itu, banyak yang komen ada yang ketinggalan, bahwa dek bukanlah menganut matic besar 150cc yang kebanyakan dek nya gak rata, padahal dari bocoran alusnya adalah dek udah rata, makanya langsung motoblast update yang baru, yaitu dek rata dan mencoba ganti buntut sedikit biar agak serasi..

 

new rendering vario 150-indonesia-dek rata

 

Nah kalo kayak gitu gimana mas dab? yaa walaupun gak pasti kayak gitu, tapi kalo melihat headlamp yang kayak cbr600rr terbaru 2014 dan dek rata serta ban gambot, velg racy dan mesin ber cc 150, lampu LED, rasanya cukup banyak yang bakal kesemsem dan  menunggu nunggu nih motor..

kalo mas dan sendiri apakah termasuk yang menunggu nih matic?

Comment Donk....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s