Tak Disangka, Suzuki Bebek Kalahkan CBR

Tak Disangka, Suzuki Bebek Kalahkan CBR

HerendFX – Suzuki mengutarakan rasa bangganya pada Suzuki Satria yang selain punya pengguna setia, juga benar-benar “seng ada lawan” alias tak ada lawan.

Endro Nugroho, 2W Marketing Division Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengaitkan ungkapan itu dengan kemampuan motor bebek sport 150 cc itu.

“Bahkan saya tidak menyangka bahwa kita melipat kelas yang sama, meskipun dari kelas backbone,” ucap Endro Nugroho dalam peluncuran Satria Blackfire II.

Seperti diberitakan, pada ajang kejuaraan Indospeed Race Series 2014 tanggal 10–11 Mei di Sirkuit International Sentul Bogor, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menurunkan pembalap Ocvan Irfana dari Suzuki Nissin FDR KYT Chia Felix Racing Team yang bertanding di Kelas IRS Sport 150 cc.

Dari hasil sesi kualifikasi yang dilakukan di Kelas IRS Sport 150 cc, pembalap Suzuki menunjukan bahwa mereka lebih unggul dari tim kompetitor dengan catatan waktu terbaik 1.59.11 dan menempati pole position ke-1.

Pada babak final, Ocvan Irfana mendapat perlawanan sengit dari pembalap Oki Ristan yang menggunakan motor Honda CB-150R. Ocvan Irfana pun mampu berada di posisi terdepan dengan mencapai garis finish pertama serta menjadi juara I di Kelas IRS Sport 150 cc.

Comment Donk....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s