Design Kaos Ninja (Untuk Penggemar dan Peng-Hobby Ninja)

HerendFX – Jakarta,

Ane iseng2 bikin design Kaos untuk Penggemar dan Pemilik Ninja, yang ane buat untuk kebutuhan para penggemar dan peng-Hobby motor Ninja, berikut Design-nya di bawah ini :

Design Kaos Ninja 250 FI Design Kaos Ninja 250 FI 5 Design Kaos Ninja 250 FI 4 Design Kaos Ninja 250 FI 3 Design Kaos Ninja 250 FI (Power)

Gimana Gan ? Keren Khan ? Bagi yang mau berminat untuk pesan bisa add pin BB ane di 2364F9BE

Designnya Catchy dan Murah Meriah lho Gan yang Penting..

HerendFX

 

 

 

Satu pemikiran pada “Design Kaos Ninja (Untuk Penggemar dan Peng-Hobby Ninja)

Comment Donk....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s