Valentino Rossi Cukup Puas dengan FP1 dan FP2 MotoGP Amerika 2014

Valentino Rossi Cukup Puas dengan FP1 dan FP2 MotoGP Amerika 2014

AUSTIN (DP) – Dua pebalap Yamaha Factory Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo belum mampu mendekati duet Repsol Honda di FP1 dan FP2 MotoGP Amerika 2014. Mereka hanya sanggup menjadi pebalap tercepat ke-5 dan ke-8 dengan waktu terbaik 2’04.793 dan 2’04.976.

The Doctor dapat memperbaiki waktu tercepatnya dari FP1 ke FP2. Sayangnya, itu tidak memperbaiki posisinya, turun dari posisi ke-4 (FP1) menjadi ke-5 (FP2).

“Saya cukup puas dengan FP1 dan FP2 karena saya sudah memiliki feeling (perasaan) yang baik dengan Yamaha M1. Kami harus banyak memperbaiki Yamaha M1 tetapi keseimbangan umumnya tidak begitu buruk. Di sesi pagi (FP1) saya keempat dan sore (FP2) saya kelima, saya tidak senang dengan itu karena saya memiliki potensi lebih baik tapi saya tidak bekerja secara baik dengan ban lunak,” komentar Rossi.

“Saya rasa saya memiliki kemungkinan untuk sedikit lebih cepat dan tinggal bersama tiga pebalap tercepat tapi saya belum mampu menggunakan potensi maksimum ban. Kita harus terus bekerja dan meningkatkan keseimbangan dan pengaturan, saya juga perlu meningkatkan gaya berkendara dan mencoba maksimal untuk besok.”

Comment Donk....!!!

