Google Uji Coba Layanan WiFi Passport di Jakarta

Google Uji Coba Layanan WiFi Passport di Jakarta

Untuk pertama kalinya, Google melaksanakan program uji coba layanan internet nirkabel, WiFi Passport, di Jakarta. Layanan WiFi tersedia dalam bentuk voucher. Namun hingga kini voucher hanya tersedia untuk kalangan terbatas.

“Ini sifatnya tertutup, jadi belum bisa dicoba oleh masyarakat,” ujar Head of Communications Google Indonesia, Vishnu K. Mahmud, melalui telepon, Selasa, 29 Oktober 2013. Ia enggan menyebutkan siapa saja yang mendapatkan voucher secara eksklusif.

 

Kelak layanan WiFi melalui voucher tersebut akan dipasarkan secara luas. “Mengenai kapan dan berapa harga paketnya, tunggu saja tanggal mainnya,” kata Vishnu.

 

Dia mengatakan, dalam melaksanakan uji coba, Google menggandeng empat mitra, yakni CBN, iPass, IBS, dan IndoMog. Adapun untuk mengakses WiFi Passport, caranya tinggal mengunduh aplikasinya melalui Play Store atau lewat tautan ini.

 

Jika tautan tersebut diklik maka akan muncul laman yang menjelaskan aplikasi Google Passport beserta tahap instalasinya. Ada juga peta berisi petunjuk wilayah mana saja yang bisa mengakses Google Passport di Jakarta.

 

Di laman tersebut juga ditampilkan varian paket voucher yang disediakan Mogplay. Di antaranya, paket Rp 20 ribu untuk 20 hari dan paket Rp 50 ribu untuk 50 hari.

 

Vishnu mengatakan, sementara ini voucher hanya bisa dinikmati lewat perangkat berbasis sistem operasi Android. “Untuk jenis lain, belum bisa disebutkan kapan,” ucapnya.

Comment Donk....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s