New Terbaru New Kawasaki Ninja 250 FI ajib

New Kawasaki Ninja 250 FI Model Terbaru 2012 lengkap dengan data kawasaki spesifikasi dan harga, yang dimana motor new kawasaki 250 ini meluncur pada tanggal 1 Agustus 2012. Sekalipun info mengenai fuel injection sudah beredar secara resmi, namun banyak pihak yang merasa surprised dengan kehadiran model barunya. Lebih segar, lebih up to date. Model terbaru N250 ini sekaligus menjawab tantangan dari kompetitornya. Fuel injection? ABS option? It’s all there, plus desain yang elegan.

New Kawasaki Ninja 250 FI-2012.jpg

 

Mesin pada kawasaki ninja 250 tetap mempertahankan konfigurasi DOHC Parallel Twin 249 cc. 4 langkah, berpendingin air. Mesin yang memiliki rasio kompresi 11,3:1 ini mengusung transmisi 6-speed untuk menyalurkan tenaga puncak sebesar 32 PS dan torsi 21 Nm. Kawasaki mengklaim bahwa N250 mengadopsi piston, silinder dan blok mesin baru. Desain mesin ini ditujukan untuk memperoleh lebih banyak torsi pada putaran rendah sampai menengah. Kawasaki mendesain ulang banyak komponen mesin, diantaranya jalur oli dan piston. Kawasaki juga menambah karet bushing untuk mengurangi getaran yang pada ujungnya akan membuat rider merasa lebih nyaman. Mereka juga memperbaiki mainframe dan suspensi.

 

 

Desain bodi banyak mengingatkan pada Kawasaki ZX – 10R Superbike. Aura sport sangat kental dengan lebih banyak sudut tajam. Demikian pula tanki dan buritan motor, juga windscreen ala ZX-10R. Pelindung knalpot juga diperbarui dan dirancang untuk melepas panas dengan lebih baik dan karenanya lebih membuat nyaman untuk perjalanan jauh.

 

New Kawasaki Ninja 250 FI-1.jpg

 

Jalur buangan panas mesin dan fan radiator juga dirombak ulang untuk mendorong udara ke bagian bawah mesin dan karenanya menjauhkan panas mesin dari rider, ini baru asyik!

 

New Kawasaki Ninja 250 -2012.jpg

Spesifikasi umum Ninja 250 FI:

Spesifikasi Ninja 250:

Mesin:

Tipe mesin: 4 langkah, pendingin air, dua buah sejajar
Isi silinder: 249 cc
Diameter x langkah: 62.0×41.2 mm
Ratio kompresi: 11.3:1
Katup sistem: DOHC, 8 valves
Pasokan bajan bakar: Fuel injection system dengan katup throttle ganda
Pengapian: Digital
Sistem starter: Electric
Transmisi: 6-speed, return shift
Daya maksimum: 23,5 kW (32 PS) / 11.000 rpm
Torsi maksimum: 21,0 Nm / 10.000 rpm

Sasis:

Tipe sasis: Tube diamond, steel
Sudut rake/trail: 27 derajat/93 mm
Suspensi depan: 37 mm telescopic fork
Suspensi belakang: Uni-Trak Sistem dengan Model gas-shock dan 5 tingkat penyetelan
Ban depan/belakang: 110/70-17, 140/70-17
Rem depan: Tunggal disc berdiameter 290 mm dengan kaliper dual-piston
Rem belakang: Tunggal disc berdiameter 250 mm dengan kaliper dual-piston
Dimensi: 2.010x715x1.110 mm
Jarak sumbu roda: 1.400 mm
Jarak ke tanah: 785 mm
Kapasitas tangki: 17 liter
Berat maksimum: 172 kg

Comment Donk....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s